Humor : Fotografer

Seorang fotografer surat kabar diminta meliput kebakaran di sebuah hutan. Ia harus mengambil beberapa gambar yang memperlihatkan keberanian para pemadam kebakaran memadamkan api.

Pada waktu itu si fotografer tiba di tempat kejadian, ia tidak bisa mengambil foto yang bagus karena asap yang begitu tebal dan banyaknya orang. Ia berpikir mustahil bisa melakukan tugasnya dengan baik. Akhirnya ia mengajukan permohonan kepada atasannya untuk menyewa pesawat kecil agar dapat memotret dengan leluasa dari atas. Sang atasan menyetujui. Fotografer tersebut diberitahu untuk segera menuju bandara karena disana pesawat sudah menunggunya.

Setibanya di bandara, ia melihat sebuah pesawat kecil yang sedang dipanaskan mesinnya. Ia langsung naik ke dalam pesawat itu dan berkata kepada pilotnya, "Ayo, kita berangkat!"

Pilot langsung menerbangkan pesawat kecilnya dan beberapa menit kemudian mereka sudah di udara.

Sang fotografer berkata, "Terbanglah di atas hutan yang sedang terbakar itu kemudian rendahkanlah pesawat ini, biar aku bisa mengambil foto." Si pilot bertanya, "Mengapa kita harus ke sana?". Sang fotografer menjawab, "Ya, karena aku seorang fotografer dan memotret adalah tugasku!". Selama beebrapa saat si pilot terdiam sampai akhirnya ia berkata, "Jadi, Anda ini bukan pelatih terbang saya?"

Previous
Next Post »