Christiano Ronaldo Lagi

"Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencana." - Amsal 24:16

Ada data statistik dari ESPN yang cukup mengejutkan tentang daftar pemain yang paling banyak dijegal oleh lawan. Di klub Manchaster United pemain yang paling banyak dijegal oleh lawan adalah Christiano Ronaldo yaitu sebanyak 97 kali. Angka ini cukup mengejutkan mengingat peringkat kedua dipegang oleh back Nemanja Vidic dengan 50 kali tekel.

Mengalami 2 kali lebih banyak serangan merupakan hal yang cukup membuat frustasi. Tidak punya kesempatan mengembangkan permainan ketika megontrol bola dan terutama resiko akan cedera. Nyatanya hampir setiap pertandingan, Ronaldo menjadi incaran para pemain lawan untuk dijatuhkan. Bahkan banyak yang berharap supaya ia cedera.

Namun hal ini adalah wajar, mengingat ia adalah seorang pemain yang paling ditakuti lawan saat ini. Ia menerima gelar pemain terbaik versi pemain, versi wartawan, versi fans dan gelar pemain muda terbaik versi pemain.

Kalau kamu pernah bartanya dalam hatimu, kenapa setelah kamu menerima Tuhan lalu aktif di pelayanan, mengalami pertumbuhan rohani, tiba-tiba begitu banyak "tekel" yang datang. Sakit, difitnah orang, salah paham dengan pemimpinmu, bertengkar dengan orang tuamu atau hal-hal lain yang tiba-tiba datang bertubi-tubi seperti dijegal sebelas pemain sekaligus.

Sadarkah kamu jika seorang pemain yang berbahaya untuk lawan pasti menjadi pemain yang paling diincar untuk dijatuhkan. Kamu memiliki kapastias yang luar biasa di dalam Tuhan dan tentu saja iblis tidak berani membayangkan masa depannya di hadapanmu. Kamu harus gagal, itu rencananya. Dan ia akan menggunakan segala macam cara untuk membuatmu jatuh dan tidak bangun lagi.

Tahan memiliki rencana yang lebih indah untukmu. Kejatuhanmu bukan kegagalan selamanya. Dia mau menopangmu supaya kamu mampu bangkit lagi dan tidak tertipu dengan rasa bersalah yang iblis tanamkan. Kamu bisa jadi sebesar Allah impikan dalam hidupmu. Bangkit dan jadilah pemenang! Cetak gol lebih banyak lagi.

Previous
Next Post »