Aku Telah Belajar

Aku telah belajar bahwa pelajaran yang paling baik adalah di kaki seseorang yang lebih senior.

Aku telah belajar bahwa menggendong seorang anak dalam pelukanmu adalah salah satu perasaan yang paling damai di dunia.

Aku telah belajar bahwa keramahan itu lebih penting daripada kebenaran.

Aku telah belajar bahwa Anda janganlah pernah menolak pemberian seorang anak kecil.

Aku telah belajar bahwa sering kali apa yang diperlukan seseorang adalah uluran tangan untuk dipegang dan hati untuk dapat mengerti.

Aku telah belajar bahwa hidup ini seperti sebuah gulungan kertas WC. Lebih dekat ia kepada akhirnya, lebih cepat ia berputar.

Aku telah belajar bahwa kita harus bersyukur bahwa Tuhan tidak selalu memberi apa yang kita inginkan.

Aku telah belajar bahwa uang tidak dapat membeli kehormatan.

Aku telah belajar bahwa justru kejadian-kejadian kecil yang terjadi sehari-hari membuat hidup ini begitu menakjubkan.

Aku telah belajar bahwa di balik lapisan keras seseorang terdapat sesosok yang ingin dihargai dan dikasihi.

Aku telah belajar bahwa Tuhan tidak melakukan segala sesuatu di dalam satu hari. Siapakah yang mengatakan bahwa kita dapat melakukannya?

Aku telah belajar bahwa dengan mengabaikan faktanya, tidak mengubah kenyataannya.

Aku telah belajar bahwa membalas dendam terhadap seseorang, Anda membiarkan orang itu terus menyakitimu.

Aku telah belajar bahwa kasih sayang, dan bukan waktu, menyembuhkan luka-luka.

Aku telah belajar bahwa cara yang paling mudah bagiku untuk bertumbuh adalah membiarkan aku dikelilingi dengan orang-orang yang lebih pandai dari pada diriku sendiri.

Aku telah belajar tidak ada sesuatu yang lebih bahagia dari pada tidur dengan bayimu dan merasakan hembusan napasnya di pipimu.

Aku telah belajar bahwa tidak ada seseorang yang sempurna, sampai ia jatuh cinta dengannya.

Aku telah belajar bahwa jika Anda menjimpan kepahitan, maka kebahagiaan akan pindah dari dirimu.

Aku telah belajar bahwa sebuah senyuman merupakan cara yang murah untuk memperbaiki penampilanmu.

Aku telah belajar bahwa setiap orang menginginkan hidup di atas puncak gunung, namun kebahagiaan dan pertumbuhan akan terjadi ketika Anda mendakinya.

Previous
Next Post »