God Warrior’s

Bahan Renungan : I Tawarikh 10:10–14

Renungan :
Ketika Daud berada di daerah Pas-Damim, ia bersama para pahlawannya, para pahlawannya pergi berperang melawan orang Filistin yang siap berperang sedangkan pasukan yang lainnya mengundurkan diri. Hanya ada tiga orang yang maju berperang melawan orang Filistin untuk mempertahankan ladang itu. Tuhan memberikan kemenangan yang besar atas mereka.

Demikian juga dengan kita, saat ini Tuhan sedang menempatkan kita di kota-kota yang ada di Indonesia, Tuhan membutuhkan perwira–perwira Allah yang mau berjuang untuk mempertahankan kota. Tuhan inginkan agar rencanaNya jadi atas kota ini. Saat ini kita harus melihat pahlawannya Daud, mereka mau berjuang dan pergi ke daerah musuh untuk mendapatkan air dari perigi Betlehem. Pahlawannya Daud rela pergi menerobos perkemahannya orang Filistin untuk mendapatkan air di perigi Betlehem. Maukah kita mengikuti teladan para pahlawan Daud, kita harus mengikuti apa yang Tuhan mau kita lakukan untuk kota kita.

Saudara–saudara marilah kita berdoa untuk rencana Tuhan atas kota kita bisa terjadi. Maju terus para pahlawan Tuhan, mari kita bekerja sama untuk menjadi agen Tuhan atas kota-kota kita. Persiapkanlah diri kita untuk menyambut Kegerakan Allah di atas Kota. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan, bahwa Tuhan pasti menggenapi janjiNya, Ia akan memberikan kemenangan yang besar bagi kita, Tuhan akan mengirimkan kekayaan bangsa–bangsa atas kita sehingga tidak ada kemiskinan lagi diantara kita. Tuhan akan memberikan Yusuf–Yusuf yang akan mengelola kekayaan yang Tuhan berikan agar dapat dikelola dengan baik dan dapat bermanfaat bagi Kerajaan Surga.


Tuhan Allahmu ada diantaramu sebagai Pahlawan yang memberi Kemenangan (Zefanya 3:17). Itulah janji Tuhan untuk anak – anakNya di Indonesia.

Cirebon, 26 Mei 2008

Oleh : Joshua Ivan S

Previous
Next Post »