Sudut Pandang Yang Benar

Bacaan : Filipi 4:6-7

"Sebab Tuhan adalah Allah yang besar, dan Raja yang besar mengatasi segala allah" - Mazmur 95:3

Kerohanian seseorang tidak akan melebihi pandangannya tentang Tuhan. Sering kita mendengar orang berkata, "Mengapa aku kurang diberkati, padahal Tuhannya sama?" Memang benar bahwa Tuhan yang kita sembah adalah Kristus Yesus. Namun, yang menjadi perbedaan utamanya adalah pandangan kita tentang Dia mungkin sangat berbeda dengan orang lain.

Pandangan kita tentang Tuhan dapat menjadikan kita seorang yang lebih dari pemenang. Makin kita dapat melihat bahwa Tuhan kita besar, maka masalah yang terlihat makin kecil. Makin kita dapat melihat Kasih Tuhan yang luar biasa, maka makin kita mudah mengampuni dan mengasihi orang lain.

Makin kita dapat melihat bahwa tuhan selalu menyertai kita kapan saja dan dimana pun kita berada, maka kita makin tidak khawatir akan hidup ini.

Kita tidak akan terpengaruh pada keadaan asing sama sekali tak pernah berhubungan dengannya. Demikian pula dengan keadaan bising yang seolah membuat kita tidak mampu mengenali situasi dan menilai kemampuan diri.

Mari kita minta kepada Tuhan untuk membuka mata rohani kita sehingga kita dapat melihat dan lebih mengenal-Nya. Dapat berada di sudut pandang yang benar di segala situasi.

CARA PANDANG YANG BENAR TENTANG TUHAN MEMBUAT KITA MAKIN MENGENAL-NYA DENGAN BENAR PULA

Renungan Malam

Previous
Next Post »