Pagi Yang Indah

Raja-raja 8:29
Kiranya mata-Mu terbuka terhadap rumah ini, siang dan malam, terhadap tempat yang Kaukatakan:nama-Ku akan tinggal di sana; dengarkanlah doa yang hamba-Mu panjatkan di tempat ini.”

Tawarih 6:40 “Sebab itu ya Tuhanku, kiranya mata-Mu terbuka dan telinga-Mu menaruh perhatian kepada doa yang dipanjatkan di tempat ini.”

Nehemia 1:11 “Ya, Tuhan, berilah telinga kepada doa hamba-Mu ini dan kepada doa hamba-hamba-Mu yang rela akut akan nama-Mu ………..”

Mazmur 17:6 “Aku berseru kepada-Mu, karena Engkau menjawab aku, ya Allah; sendengkanlah telinga-Mu kepadaku, dengarkanlah perkataanku.”

Mazmur 54:4 “Ya Allah, dengarkanlah doaku, berilah telinga kepada ucapan mulutku!”

Daniel 9:3 “Lalu aku mengarahkan mukaku kepada Tuhan Allah untuk berdoa dan bermohon, sambil berpuasa dan mengenakan kain kabung serta abu.”

Mazmur 55:23 “Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah.”


Firman TUHAN mengatakan bahwa Anda perlu berdoa setiap hari, Anda harus berdoa dengan tanpa henti (tanpa putus, terus-menerus, senantiasa). Pagi ini hati saya digerakkan untuk berdoa bagi orang lain dan mendoakannya dengan sungguh-sungguh. Ada banyak di luar sana yang sangat membutuhkan doa-doa kita. Ada banyak di luar sana yang tidak tahu bagaimana berdoa. Ada banyak orang-orang di luar sana yang tidak berdoa. Tetapi Tuhan sudah menempatkan Roh Kudus dalam hati setiap orang percaya dan semuanya bergantung pada diri orang percaya tersebut untuk taat pada tuntunan Roh Doa.

Tidak ada lain yang sangat diperlukan pada masa-masa sekarang ini daripada kuasa doa yang bekerja secara sepenuh, di bawah pimpinan dan dorongan dari Roh Kudus. Saya mengajak saudara-saudara saya, orang-orang percaya yang penuh dengan Roh Kudus untuk berjuang, memusatkan dan mengarahkan perhatian, khususnya di ladang anggur doa. Tersembunyi dari pemandangan manusia, tetapi terbuka lebar-lebar di Sorga; dan orang-orang kudus di Sorga bergabung dengan Anda di dalam gerakan kasih Allah ini.

Dalam hal ini Anda memiliki persekutuan timbal-balik, karena mereka yang ada di Sorga juga menjalankan pelayanan syafaat untuk Saudara-saudara mereka di bumi.

Bersukacitalah karena diberi tanggung-jawab dan kepercayaan untuk suatu tugas yang kudus. Ketahuilah bahwa kepercayaan ini sungguh sangat berharga dan terhormat. Oleh karena itu waspadalah jangan sampai Anda digoda untuk menyimpang atau mengabaikan tugas yang mulia ini.

Saya percaya hari ini TUHAN memanggil Saudara untuk berdoa secara khusus. Kepada Saudara sudah diberikan kehormatan untuk menolong orang lain. Firman Allah menegaskan, “Kamu tidak mendapatkan, karena kamu tidak berdoa.” Meminta tidak selalu berarti hanya untuk diri sendiri saja. Saudara dipanggil untuk berdoa bagi orang lain dan mendoakannya dengan sepenuh hati. Saya mendorong Saudara untuk mengadakan waktu sejenak sekarang ini juga dan dengarkanlah suara TUHAN yang sedemikian jelas. Ijinkan TUHAN mendatangkan ke dalam pikiran dan hati Anda orang-orang yang untuk mereka Dia sudah memanggil Saudara untuk mendoakannya.

Selanjutnya lakukanlah, doakanlah. Doa-doa Saudara selalu dibutuhkan.

Efesus 6:18 “Dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus.”

Ijinkanlah TUHAN memimpin Saudara dan membimbing Saudara ke suatu tempat untuk berdoa, di mana Saudara dapat melakukan-nya. Saya tahu Saudara punya beban-beban doa… marilah kita bawa dan naikkan kepada TUHAN sekarang ini juga dan yakinlah bahwa TUHAN sudah mendengar doa-doa saudara untuk setiap orang.

Berdoalah dengan tanpa berhenti dan dengan bersungguh-sungguh hati. Inilah doa saya untuk saudara hari ini.


P.U.S.H.
P
ray Until Something Happens – Berdoalah Sampai Sesuatu Terjadi.


A.S.A.P.

A
lways Say A Prayer – Selalu Ucapkan Doa

F.R.O.G.
Fully Rely On God – Bergantung/Bersandar Sepenuh Pada Allah.


Carolyn

Previous
Next Post »