Kesaksian Perpuluhan

Hi, aku mau kesaksian mengenai persembahan perpuluhan pertamaku. Aku seneng sekali ketemu website ini dan aku senang sekali aku bisa menumpahkan kesaksian kepada teman2 semua bahwa Tuhan itu ajaib dan selalu menjawab anak2Nya yg meminta padaNya.

Jadi begini.

Aku kerja pertama kali Januari tahun 2007, aku lom ngerti sebelum2nya perpuluhan itu utk apa sih? apakah perlu? dll deh...

pas pertama kali dapat gaji, aku bersyukur sekali bisa cari uang sendiri, aku berterima kasih sama Tuhan krn Tuhan kasih pekerjaan ini...

Trus aku bilang dalam doa ku (aku kalo doa membiasakan diri seperti ngobrol ama Tuhan ) ..

Tuhan. aku mau donk.. kasih perpuluhan, aku mau balas kebaikan Tuhan. Walau sedikit aja, sangat sedikit bahkan kalo dipikir2 berkatNya dalam hidupku, aku mau coba, tp Tuhan aku mau kasih ke org yg memang membutuhkan. Tuhan tolong tunjukkan ya.

Aku bener2 bersemangat utnuk memberi perpuluhan ini. Setelah 2 hari aku doa itu, pas di kantor ada temenku Thesa dtg in aku, dia cerita sama aku kalo ada ibu2 jualan kue di bawah bilang sama temenku Thesa ini, kalo dia butuh uang untuk beli buku anaknya sekolah... senilai AAAAA!!!!!

hi teman2... tau gak?? nilainya itu adalah jumlah uang sepuluh persen dr gajiku!!!

Aku saat itu langsung bersuka cita krn Tuhan menjawab aku..

aku langsung bilang sama temen aku , kalo aku yg kasih.. eh bukan.. Tuhan Yesus yg kasih....

after that.. pagi2 keesokan harinya aku samperin ibu2 yg jualan .. aku bilang sama dia kalo itu Tuhan Yesus yg kasih... Puji Tuhan saat itu dia berkata " terima kasih Tuhan Yesus" >>> seneng bgt nih denger ini...

en temen2 tau gak? aku tuh biasanya beli makanan utk sarapan sama ibu2 ini, tp krn tadi aku udah kasih uang perpuluhanku ke dia, aku gak enak takut digratisin..

aku dlm hati membatin.. aduh laper amat yah... tp aku gak mau beli dulu ah sam aibu itu pikirku .. gak enak kalo dikasih gratis...

setelah aku ke lantai tempat kerjaku.. belum nyampe tempat duduk ada temenku tiba2 dateng kasih aku nasi kuning , dan temenku yg satu lagi kasih aku kerupuk 2 plastik gede......... padahal biasanya kalo beli sama ibu itu dptnya cuma makanan pastel. aku dapet lebih dr yg aku butuhkan.

(whaa. dlm hatiku aku makin bersuka cita sekali... Tuhan tau apa yg aku butuhkan!!! Tuhan jawab aku mengenai perpuluhan .. Tuhan juga memberi apa yg aku butuhkan tepat pada waktunya)

so.. temen2.. jangan kuatir akan masa depan.. Tuhan tau kok apa yg kamu butuhkan.. hanya butuh iman dan kesungguhan kita utk melayani Dia.. karena Dia yg berkuasa atas diri kita. Dia pasti memberi kita yang terbaik selama kita berserah padaNya dan PERCAYA semua akan ditambahkan kepadamu selama kita mencari Dia Yesus yang hidup!!!

Aku senang punya Bapa yang mengerti ...

Terima kasih Tuhan Yesusku...
I love U so much....


Sumber : KesaksianHidup.com


Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
January 29, 2015 at 4:44 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
Unknown
AUTHOR
January 29, 2015 at 4:45 PM delete

Seneng bacanya terharu

Reply
avatar