Malaikat

Suatu hari seorang bayi akan lahir, kemudian dia bertanya kepada Tuhan :

"Mereka mengatakan bahwa Engkau akan mengirimkan aku ke bumi besok tapi bagaimana aku dapat hidup disana jika aku begitu kecil dan tidak berdaya?"

"Aku memilih satu malaikat untukmu. Dia akan menunggumu dan akan menjagamu."

"Tapi di Surga, aku tidak melakukan apapun selain menyanyi dan tersenyum, itu sudah cukup untukku menjadi bahagia."

"Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari. Dan kamu akan merasakan kasih dari malaikatmu dan bahagia."

"Dan bagaimana aku mengerti bahasa mereka ketika orang-orang berbicara kepadaku, jika aku tidak tahu bahasa mereka?"

"Malaikatmu akan mengatakan kepadamu kata-kata yang paling indah yang pernah terdengar, dan dengan penuh kesabaran dan perhatian, malaikatmu akan mengajarkan kepadamu bagaimana kamu berbicara dengan bahasa mereka."

"Dan apa yang harus aku lakukan bila aku ingin berbicara kepada-Mu?"

"Malaikatmu akan mengajarkanmu bagaimana untuk berdoa."

"Aku pernah mendengar bahwa dibumi banyak manusia jahat. Siapa yang akan melindungiku?"

"Malaikatmu akan melingdungimu meskipun itu dengan nyawanya."

"Tapi aku akan selalu bersedih karena aku tidak akan pernah melihat-Mu lagi."

"Malaikatmu akan selalu berbicara kepadamu mengenai Aku dan akan mengajarkan kepadamu bagaimana kamu akan kembali ke aku, sekalipun Aku selalu disampingmu."

Sementara itu di surga begitu damai, tapi suara-suara dari bumi sudah terdengar, dan bayi itu buru-buru bertanya lagi, "Tuhan, jika aku harus pergi sekarang, tolong katakan kepadaku nama malaikatku."

"Nama malaikatmu tidak begitu penting, kamu akan memanggilnya : Ibu."

(author unknown)

Diterjemahkan oleh : Samuel MS

Terjemahan dari : A Child’s Angel

Previous
Next Post »