Selamat Pagi, Tuhan!

Selamat pagi Bapa kami yang ada di Surga! Aku sangat sibuk hari ini, tapi aku tahu aku harus berhenti dan berbicara pada-Mu sebelum melalui hari ini. Maafkan aku jika kadang2 aku sangat agresif dan disibukkan oleh pekerjaan yang tidak pernah aku bawa ke Engkau dalam doa. Aku melakukan begitu banyak hal bodoh dan membuat beberapa keputusan yang salah, tapi Engkat tetap melindungi Aku. Aku sangat berterima kasih untuk itu. Berkati aku. Lindungi aku. Bicaralah padaku. Kirimkan malaikat-Mu di sekitarku setiap saat hari ini. Aku akan memuliakan nama-Mu dengan riang dan terima kasih. Aku akan merayakan kehadiran-Mu dan menceritakan kepada orang lain tentang Firman-Mu. Aku akan melakukan Firman-Mu di setiap waktu dalam hidupku.

Dalam nama Tuhan Yesus, Amin.
Previous
Next Post »