Dilahirkan Untuk Kemenangan

Yohanes 16:33 "Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 69; Ibrani 3; Mikha 6-7

Yesus berkata selama Anda hidup di dunia, Anda pasti akan mengalami kesukaran. Tetapi, bukan hanya ada di dalam dunia. Anda ada dalam Yesus di dalam dunia, dan itulah yang membedakannya. Anda ada di dalam Dia dan Dia telah mengalahkan setiap jenis kesukaran yang ada.

Sebagai Anak Allah, Anda bukanlah pihak yang kalah, yang berusaha beroleh kemenangan. Anda adalah pemenang, dan iblis berusaha merampas Anda dari kemenangan yang memang milik Anda.

Ketika Anda menjadikan Yesus sebagai Tuhan, Anda dilahirkan ke dalam kemenangan karena Pemenang itu datang untuk untuk di dalam Anda. Pikirkanlah itu. Yesus yang berkemenangan. Dia yang diurapi. Tuhan yang dimuliakan dan dibangkitkan. Penguasa alam semesta.

Oleh karena itu, bergembiralah! Miliki "sejahtera dan keyakinan sempurna." Itulah Yesus yang hidup di dalam Anda.

Takdir Anda di dalam dunia ini sesungguhnya telah berubah saat Anda mengalami kelahiran baru dalam Kristus, yakni dari seorang pecundang menjadi seorang pemenang

Jawaban.com

Previous
Next Post »