Janganlah Mengecewakan TUHAN

ALLAH: Para malaikat, apakah kalian tahu, apa yang Aku sedang pikirkan?

MALAIKAT: Apa yang sedang Engkau pikirkan, Tuhan?

ALLAH: Orang-orang percaya agaknya lupa kuasa apa yang tersedia bagi mereka sedangkan si Iblis senantiasa menipu mereka!

MALAIKAT: TUHAN, apa yang sebenarnya Engkau maksudkan?

ALLAH: Aku telah menciptakan anak-anak-Ku sedemikian rupa sehingga ketika dunia sedang duduk, mereka berdiri dan bila dunia itu berdiri, anak-anak-Ku berdiri dengan menonjol, dan apabila dunia menonjol, anak-anak-Ku harus lebih menonjol lagi. Dan apabila si Iblis menantang dunia untuk mengetahui siapakah yang lebih menonjol, anak-anak-Kulah yang akan merupakan norma untuk dipergunakan!

YESUS KRISTUS: Orang-orang percaya pun melupakan Firman yang terdapat di Efesus 1:3

ALLAH: Tolong dibaca!

MALAIKAT: TERPUJILAH ALLAH DAN BAPA TUHAN KITA YESUS KRISTUS YANG DALAM KRISTUS TELAH MENGARUNIAKAN KEPADA KITA SEGALA BERKAT ROHANI DI DALAM SORGA.

MALAIKAT: Kini apa yang hendak kita lakukan, karena akhir zaman sudah amat dekat?

ROH KUDUS: Kehadiran-Ku masih di antara manusia dan Aku akan mengajar dan mengingatkan orang-orang percaya akan segala sesuatu yang Kita telah perbincangkan. Akupun akan pastikan untuk meneruskan pesan ini!

YESUS KRISTUS: Aku pun akan tetap mengetengahi mereka dan menggantikan mereka dalam kelemahannya.

ALLAH: Aku akan memastikan bahwa Aku akan memberikan apa yang mereka minta dari Aku, mencari-Ku dan berusaha untuk mendapatkan Aku, berkat-berkat yang telah Aku janjikan melalui Anak-Ku, Yesus Kristus akan dilimpahkan kepada semua orang yang menyadari bahwa Aku, Yehova, senantiasa bersedia untuk memberkati mereka!

Bukan sebagai akibat dari sesuatu yang khusus mereka telah lakukan, melainkan karena AKU MENGASIHI MEREKA!

IBLIS (Sedang diam-diam memasang telinga di balik pintu): Kalian mendengar sendiri! Aku akan mengerahkan lebih banyak pasukan Iblis lagi untuk memastikan bahwa orang-orang percaya tidak sering berdoa lagi serta tidak banyak membaca Alkitab dan kurang menyebarkan Injil…

Kini Anda mendengar sendiri apa yang menjadi rencana Iblis. Buktikanlah bahwa Ibils salah dan tunjukkanlah kuat kuasa yang Anda miliki dalam Kristus Yesus.

Sebagai orang percaya, berdoalah lebih banyak lagi, bacalah Alkitab lebih sering lagi dan bersukalah dalam menyebarkan Kabar Baik kepada dunia! Hendaknya Anda tidak mengecewakan Tuhan!

Kiriman: Ev. Andreas Christanday

Previous
Next Post »