Kupu-kupu Dan Bunga

Seorang lelaki berdoa kepada Tuhan Yesus agar diberikan bunga dan kupu-kupu. Namun Tuhan Yesus memberikannya kaktus dan ulat. Lelaki ini sedih dan tidak paham mengapa pemberian-Nya berbeda dari permintaannya. Kemudian dia berpikir, Tuhan Yesus mempunyai banyak umat untuk di urus. Dan dia memutuskan untuk tidak mempersoalkannya.

Selepas beberapa waktu, lelaki ini memikirkan semula permohonan doanya yang telah lama dilupakannya. Lelaki ini sangat terkejut ketika melihat dari pohon kaktus yang buruk dan berduri itu tumbuh bunga yang cantik. Dan dari ulat yang terselubung telah berubah menjadi kupu-kupu yang cantik.

Tuhan selalu melakukan semua perkara dengan benar! Cara Tuhan selalu yang terbaik, walaupun kelihatannya semuanya salah. Jika kamu berdoa dan menerima yang lain dari Tuhan, PERCAYALAH pasti Tuhan Yesus memberikan apa yang diminta pada saatnya nanti.

Apa yang diterima tidak selalu apa yang dibutuhkan! Tuhan tidak akan gagal mengabulkan permintaan, teruslah berdoa tanpa ragu dan mengeluh.

TUHAN SELALU MEMBERIKAN YANG TERBAIK KEPADA MEREKA YANG MENYERAHKAN SEMUA HAL KEPADA-NYA
Previous
Next Post »