Humor : Seruan Akan Pertolongan

Kantor Polisi kota Baltimore terkenal dengan unit spesialnya yang diberi nama K-9. Namun baru saja mereka dibuat agak terkejut dengan suatu kejadian.

Ketika pulang dari pekerjaannya, seorang wanita amat terperanjat menemukan rumahnya morat-marit dan dirampok habis-habisan.
Dengan segera ia menelepon polisi dan melaporkan kejadiannya. Polisi dengan sangat tanggap menyiarkan permohonan pertolongan itu ke semua salurannya dan sebuah unit K-9 yang kebetulan berada tidak jauh dari tempat kejadian itu, adalah yang pertama menanggapinya.

Tatkala seorang anggota K-9 mendekat rumah itu dengan seekor anjing pelacak ditali pengikatnya, wanita itu keluar dari berandanya, kemudian terkejut akan pandangan seorang anggota polisi dengan anjingnya, lalu dengan lemas menjatuhkan diri di anak tangga sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangannya disertai keluhan, “Aku datang di rumah untuk menemukan semua milikku dirampok habis-habisan. Aku berseru kepada polisi untuk pertolongan, dan apa yang mereka lakukan?”

“Mereka mengirim seorang anggota polisi yang BUTA dengan seekor anjing!” Sungguh keterlaluan.
Previous
Next Post »