Generasi Penuntas (Session 2)

Tentara
Ev. Rachel Iin Tjipto Wenas

II Samuel 23 : 8 – 17

Generasi Penuntas adalah Generasi Triwira yang mempunyai cara pandang yang berbeda, generasi yang memiliki karakter seperti Karakter Yesus Kristus, generasi yang memiliki gelora cinta, keintiman dan ketaatan. Selamat Menjadi Generasi Penuntas Yang Menggenapkan kehendak Bapa.

Generasi Triwira ini berhadapan dengan 800 orang, perbandingannya 1 orang Triwira akan berhadapan dengan 800 orang. Ini menandakan bahwa generasi penuntas ini akan menghadapi hal - hal yang tidak mungkin, hal yang tidak mungkin akan diubahkan oleh generasi penuntas menjadi sesuatu hal yang mungkin.

Generasi Penuntas akan mempunyai satu tekad yaitu selalu bersama Tuhan tidak ada yang mustahil. Generasi ini akan terus maju pada saat orang lain mengundurkan diri. Generasi ini akan mengerjakan tugas yang bukan bagiannya disaat orang lain berkata ini bukan bagian saya.

Generasi Penuntas akan timbul dan tidak peduli dengan orang - orang yang mundur. Generasi ini akan berkata : "apapun yang Tuhan suruh itu bagianku."

Generasi Penuntas akan berperang sendiri disaat orang - orang tidak peduli dengan hal - hal mengenai peperangan rohani.

Ada banyak orang yang mau menjarah berkat saja tetapi tidak mau berperang dan bekerja. Generasi Penuntas akan maju berperang dan giat bekerja. Generasi ini disetiap sel dalam hidupnya akan berkata ya buat setiap panggilanNya.

Generasi ini mau membayar berapapun harganya. Generasi ini akan melakukan tepat seperti apa yang Tuhan mau, semuanya itu karena Anugerah.

Generasi ini akan menangkap persis apa yang Tuhan mau. Generasi Penuntas mempunyai sifat yang berbeda. Generasi ini akan mengerti arti pandangan mata Tuhan. Generasi ini mengerti sebuah kerinduan Tuhan. Generasi ini mengerti apa yang Tuannya mau untuk dia lakukan.

Doa : Tentara Tuhan dalam Generasi Penuntas harus mempunyai keintiman, pengertian, gelora cinta, mempunyai kekuatan untuk mencapai garis akhir. AMIN

By His Grace

Joshua

Previous
Next Post »