Baca Kalau Kamu Punya Waktu Khusus Buat Tuhan

Suatu hari Satan dan Yesus sedang ngobrol bareng.

Satan baru dikeluarkan dari Taman Eden, dan ia sedang BT...

'iya, sir, saya baru melihat dunia dengan banyak manusia d bawah sana. Saya(Satan) memasang perangkap dan menggunakan umpan. Saya yakin mereka ga bisa menolaknya. Saya akan mendapatkan mreka smua!

Yesus bertanya 'apa yang akan kamu lakukan kepada mrka?'.

Satan menjawab 'Oh, saya akan bersenang'! Saya kan mengajar mereka bagaimana untuk menikah dan bercerai dengan sesamanya, bagaimana juga untuk membenci sesamanya, bagaimana untuk mabok, merokok, dan mengutuk. Saya kan mengajar mereka bagaimana cara membuat senjata, bom, dan cara membunuh sesamanya. Saya benar' akan bersenang!'

Yesus bertanya 'Dan apa yg akan kamu lakukan ketika semua itu telah kamu ajarkan kepada mreka?'.

Kata Satan dengan bangga 'Oh, saya akan bunuh mreka,'

Yesus bertaya 'Brapa harga yang harus dibayar untuk menebus mereka?'

Jawab Satan 'Oh, Kamu tidak akan menginginkan mereka. Ga ada bagusnya mereka. Lihat, Kamu akan mengambil mereka dan mereka akan membenciMu. Mereka meludahiMu, mengutukMu dan membunuhMu. Kamu tidak akan menginginkan mereka!!'

Yesus bertanya lagi 'Brapa harganya?'

Satan melihat Tuhan dan berkata 'Smua darah, air mata, dan hidupMu.'

Yesus berkata dengan tegas 'BAIK!'

Lalu Ia membayar harga tersebut.

  • Bukankah lucu bagaimana manusia semudah itu membuang Tuhan dan bertanya kenapa dunia seperti NERAKA?

  • Bukankah lucu bagaimana seseorg berkata 'Saya percaya kepada Yesus' tapi tetap mengikuti jalan Satan?

  • Bukankah lucu bagaimana kamu bisa mempost kembali ribuan crita' lucu lewat bulentin board dan mereka tersebar dengan sangat cepat, tetapi ketika kamu mempost bulentin tentang Tuhan, kamu berpikir dua kali untuk membagikannya?

  • Bukankah lucu bagaimana Saya jadi tambah kuatir dengan apa yang orang lain pikir dari pada apa yang Tuhan pikir tentang saya?

  • Saya berdoa, buat semua yang mempost kembali bulentin ini, mereka akan diberkati melimpah oleh Tuhan dengan cara yang spesial untuk mreka.

  • Dan kirimkan kembali bulentin ini kepada mreka yang mengirimnya, agar mereka tahu bahwa bulentin ini telah tersebar ke banyak org.

  • Dan Jika Kamu Cinta Kepada Tuhan... Dan, tidak malu kepada smua perbuatanNya yang ajaib yang telah diperbuatNya kepadamu..

  • Repost bulentin ini dengan judul 'Baca kalau kamu punya waktu khusus buat Tuhan

Previous
Next Post »