Pujilah Tuhan!

Ibrani 13:15 "Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya."

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 64; Markus 14; Hosea 8-10

Hal-hal yang besar terjadi bila Anda senantiasa mengakui rahmat Tuhan. Iman bangkit dalam diri Anda. Kenyataan bahwa Tuhan mengasihi Anda mulai bersenandung melalui roh Anda.

Lebih dari itu, hal itu mendatangkan kehormatan kepada Bapa Anda bila Anda mempercayai firman-Nya dan membesarkan kasih dan rahmat-Nya. Anda menghormati Dia bila Anda berbicara tentang kebaikan-Nya dan kasih setia-Nya, bila Anda berbicara tentang Dia sebagai Bapa pengasih Anda. Merupakan pujian bagi-Nya bila Anda memuji Dia sebagai Tuhan dari semesta alam yang gemar untuk memberkati dan bahkan yang memberikan Putra-Nya sendiri karena Dia sedemikian mengasihi dunia ini.

Daud adalah seorang yang berkenan di hati Tuhan. Dia tahu cara memuji Tuhannya. Sebelum Firman tinggal dengan limpahnya di dalam Anda sehingga Anda dapat mengucapkan mazmur dan pujian dari dalam roh Anda, gunakanlah puji-pujian Daud untuk memuliakan Tuhan. Ucapkanlah itu atau nyanyikanlah itu dengan nyaring kepada Bapa.

Taruhlah firman-Nya senantiasa di bibir Anda. Anda akan segera mulai mengalami getaran jiwa dan sukacita karena menyadari bahwa Tuhan sesungguhnya berlimpah dalam rahmat akibat dari kasih-Nya yang besar kepada kita. Iman Anda akan meningkat pada ketinggian yang baru dan Bapa Anda akan dipuji! Dan Anda akan diberkati.

Saat Tuhan ditinggikan, berkat-Nya yang luar biasa mengalir saat itu juga dalam kehidupan Anda

Jawaban.com

Previous
Next Post »