Prophetic Journey Bengkulu Hari Ke 3

Prophetic Journey Bengkulu
Hari Ketiga
Sabtu, 29 Agustus 2009

Indahnya mentari yang terbit dari ufuk timur kota Bengkulu, begitu hangatnya menyinari bumi ini, Puji Tuhan hari ketiga sudah kami lalui bersama Tuhan Yesus Kristus. Kami tim Bengkulu sebelum melakukan tugas kami, kami menyiapkan diri dalam doa dan perjamuan kudus.

Sekitar jam sembilan pagi kami berangkat ke GBI Bengkulu untuk sama – sama melakukan doa keliling dan disertai doa dan puasa. Jam 10.00 pagi kami menaikkan pujian dan penyembahan kepada Tuhan Yesus Kristus. Jam 11.00 kami melakukan doa keliling dengan dua buah kendaraan. Puji Tuhan kami disertai dengan 13 orang pendoa dari kota Bengkulu.

Route doa keliling kami mulai dari titik 0 km di Benteng Malborough, kemudian kita menyusuri kota Bengkulu. Setiap pintu – pintu gerbang kota kami mendoakannya, kami menutup setiap pintu masuk kuasa kegelapan yang akan masuk ke kota Bengkulu. Kami juga membuka pintu gerbang kota Bengkulu agar berkat dari Tuhan Yesus Kristus masuk ke kota ini. Kami juga masuki ke pintu gerbang pelabuhan (Tanjung Bai). Kami melakukan doa keliling sekitar dua jam.
Setelah doa keliling kami pulang ke GBI Bengkulu untuk doa penutup dan setelah itu kami melanjutkan dengan makan siang (buka puasa) bersama pengurus GBI Bengkulu (Ibu Gembala, Wakil Gembala dan Ibu Yunita).

Baca selengkapnya..

Previous
Next Post »