CIBFest 2009

Shalom…

Selamat pagi semua..

Tinggal sebentar lagi puncak acara CIBFest 2009 yang diadakan oleh Jawaban.com. Dan saya, sebagai admin dari RumahRenungan.com ini berterima kasih telah mendukung blog ini hingga sekarang, hingga masuk dalam posisi 50 besar blog terfavorit di CIBFest.

Dan sekarang blog ini menduduki posisi 23 dalam 25 besar blog terfavorit. Saya berharap blog ini bisa menjadi terfaovrit di acara CIBFest 2009 nanti, tapi saya serahkan kepada Tuhan, jika memang Dia yang berkehendak pasti semuanya terjadi.

Jika kalian ingin kami menjadi blog terfavorit, dukung kami, pilih kamu menjadi blog favorit kalian, klik disini atau klik logo CIBFest 2009.

Saya membuat blog ini bukan semata-mata ingin terkenal atau ingin dipandang, tetapi blog ini merupakan salah satu pelayanan saya kepada Tuhan Yesus yang bisa saya lakukan. Saya hanya ingin membuat semakin banyak orang menjadi mengenal Tuhan…

Terima kasih… Tuhan Yesus Memberkati kita semua…

Previous
Next Post »