Nikmatilah Kemenangan

I Korintus 15:7 : "Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus,Tuhan kita"

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 37; 1 Timotius 1; Yesaya 27-28

Pemenang! Lebih dari penakluk! Itulah yang disebutkan tentang jati diri kita. Saya tahu Anda telah sering mendengar itu sebelumnya, tetapi hari ini saya ingin Anda membiarkan kenyataan itu benar-benar tertanam dalam diri Anda. Saya ingin Anda meluangkan waktu merenungkan tentang arti sesungguhnya dari ungkapan itu.

Kamus menerangkan bahwa kemenangan (victory) berarti "keunggulan akhir dan lengkap dalam pertempuran atau perang, keberhasilan dalam pertandingan atau perjuangan dengan melibatkan kekalahan dari seorang lawan atau mengatasi tindakan rintangan.'

Menaklukkan berarti "menguasai dalam persaingan atau perjuangan, menangani, menindas, menang atas, mengatasi, mendapat keunggulan, menumpas, mengalahkan."

Setelah memahami sungguh-sungguh definisi itu dalam pikiran Anda, Anda akan sadar bahwa dalam Yesus, Anda telah memperoleh lebih dari sekedar karcis untuk masuk ke surga. Anda telah mendapatkan hal terbaik dari dunia tempat tinggal Anda tinggal sekarang. Melalui Dia, Anda telah mengatasinya, menekannya, dan menang atasnya.

Tidaklah mengherankan jika 1 Korintus 15:57 berseru, "Syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita!"

Mengapa Anda tidak berseru juga? Serukan syukur kepada Tuhan hari ini karena telah menjadikan Anda seorang pemenang. Pujilah Dia bahwa Anda bergabung dengan Tokoh yang telah menaklukkan dunia, daging, dan iblis. Sorakkan Haleluya dan nikmatilah kemenangan!

Kemenangan adalah milik Anda dan itu Tuhan sudah anugerahkan untuk Anda !!

Jawaban.com

Previous
Next Post »