Jangan Berpikir Seperti Dunia Ini

II Korintus 10:4-5

"Karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng. Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus"

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 61; Markus 11; Hosea 1-3

Jika Anda berpikir seperti dunia berpikir, maka akhirnya Anda akan bertindak seperti dunia bertindak. Pikiran yang tidak terkekang menghasilkan tindakan yang tidak terkekang. Jadi, kendalikanlah pikiran Anda dengan patuh terhadap Alkitab.

Aturlah pikiran Anda sesuai dengan firman Tuhan. Firman itu Roh dan kehidupan. Bila pikiran Anda dipenuhi dengan firman Tuhan, maka kemauan Anda menjadi kuat untuk menggunakan wibawa dalam menaklukkan setiap pikiran fasik dan kebiasaan buruk.

Jangan biarkan iblis menipu Anda untuk mengorbankan kemuliaan Tuhan dalam hidup Anda demi kepuasan diri dan dosa sesaat saja. Kekanglah pemikiran Anda. Renungkanlah Firman dan bukannya pikiran-pikiran yang serakah dan duniawi. Arahkan pandangan Anda kepada Yesus, pencetus, dan Penyempurna iman Anda.

Arah pikiran Anda adalah penentu arah tindakan Anda

Jawaban.com

Previous
Next Post »