Gunakan Hak-Hak Anda!

Yesaya 53:5 : "Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh."

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 42; 1 Timotius 6; Yesaya 37-38

Yesus datang ke dunia dan menyerahkan diri-Nya sebagai korban untuk dosa demi menebus kembali segala sesuatu yang dihilangkan oleh Adam. Dia datang untuk membinasakan semua perbuatan iblis, termasuk sakit penyakit.

Begitu Anda menerima Dia sebagai Tuhan atas hidup Anda, semua hak biasa dan istimewa yang pada mulanya direncanakan Tuhan untuk Anda miliki (hak-hak terhadap seperti persekutuan dengan Tuhan, kesehatan, dan kemakmuran) dipulihkan. Tetapi, Andalah yang harus menggunakan hak-hak itu.

Iblis adalah pelanggar hukum dan walaupun Yesus telah menghilangkan wewenang iblis di bumi, walaupun dia tidak mempunyai hak hukum untuk membunuh atau mencuri dari anak-anak Tuhan, dia tetap akan melakukannya selama Anda membiarkannya berhasil meloloskan diri.

Anda harus memaksakan kekalahannya dengan mengucapkan firman Tuhan dalam iman. Bertindaklah sesuai dengan firman-Nya sekarang. Tuntutlah agar segala penyakit meninggalkan Anda dalam nama Yesus. Kemudian tolaklah untuk mundur dari tuntuan yang Anda ucapkan. Lawanlah iblis dengan segala sesuatu yang Anda miliki. Dia mungkin akan memerangi Anda beberapa waktu lamanya, tetapi lambat laun dia pasti akan lari meninggalkan Anda.

Untuk membuktikan bahwa Anda memiliki otoritasnya Tuhan, tidak ada cara lain yakni Anda harus mempraktikkan otoritas tersebut dalam kehidupan Anda

Jawaban.com

Previous
Next Post »