Humor : Pramugari Baru

Seorang kapten penerbang sedang menerima lamaran kerja seorang pramugari. Baginya sudah djelas bahwa pramugari itu belum pernah melakukan banyak perjalanan. Bahkan iapun mengaku bahwa baru pertama kali ia menginap di luar rumahnya.!

Nah, dengan demikian kapten penerbang itu menunjukan pramugari itu tempat-tempat yang terbaik bagi para pramugari untuk belanja, makan dan tempat menginap.

Esok harinya, ketika penerbang sedang mempersiapkan anak buahnya untuk memulai tugas rutinnya, ia diberi tahu bahwa pramugari yang baru tidak muncul. Karena ia tahu, di mana pramugari itu menginap beserta nomor kamarnya, ia menelponnya dan menanyakan mengapa ia tidak datang bekerja.

Pramugari itu menjawab dengan disertai tangisan bahwa ia tidak dapat keluar dari kamarnya. Kaptennya bertanya, ”Mengapa kamu tidak bisa keluar dari kamarmu?”

Anak perempuan itu menjawab sambil menangis, “Ada tiga pintu dalam kamarnya. Yang satu adalah pintu kamar mandi. Yang kedua adalah pintu almari dan yang ketiga ada tandanya: Jangan Menganggu!” (Don’t disturb)

Previous
Next Post »