Hari Cuci

Senin-Hari Cuci

Tuhan, tolonglah aku untuk mencuci bersih semua kepentingan dan kecongkaanku agar aku dapat melayani Engkau dengan segala kerendahan hati sepanjang minggu yang akan datang.

Selasa-Hari Setrika

Tuhan yang Maha kasih, tolonglah aku untuk menyeterika pergi semua kekusutan akan prasangka-prasangka yang aku telah kumpulkan selama bertahun-tahun agar aku mampu melihat keindahan dalam diri orang lain.

Rabu-Hari Tambal

O, Tuhan, tolonglah aku untuk memperbaiki cara-caraku sehingga aku tidak sampai menjadi contoh yang buruk bagi orang lain.

Kamis-Hari Bersih-Bersih

Tuhan Yesus, tolonglah aku untuk menyapu bersih kesalahan-kesalahanku yang banyak dan yang aku sembunyikan di pojok-pojok gelap dari hatiku.

Jumat-Hari Belanja

O, Tuhan, berilah aku kasih karuniaMu agar aku dapat berbelanja secara bijak supaya aku dapat membeli kebahagiaan abadi untuk diriku dan orang lain yang membutuhkan akan kasih-sayang.

Sabtu-Hari Masak

Tolonglah aku, Juru Selamatku, untuk memasak sebuah panci penuh dengan kasih-sayang persaudaraan dan menyajikannya disertai roti yang manis akan keramahan manusiawi.

Minggu-Hari Tuhan

O, Tuhan, aku telah menyediakan rumahku untukMu. Kiranya Engkau berkenan masuk ke dalam hatiku sebagai tamu agungku, supaya aku senantiasa dapat melewati hari ini dan seluruh hidupku dalam kehadiranMu.

Previous
Next Post »