Dia Buka Jalan

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus" (Filipi 4:19)

Suatu hari kakak saya menginformasikan bahwa ayah menabrak orang dengan mobilnya. Pikiran saya secara spontan membayangkan. Ayah harus menanggung pembiayaan orang yang ditabraknya. Saya tahu dengan pasti bahwa pengeluarannya cukup banyak. Sejujurnya saat itu saya tidak memiliki cukup uang untuk membantu pembiayaan. Lima orang kakak saya bahu membahu untuk iuran menutupi pengeluaran akibat kecelakaan tersebut. Akhirnya saya mengirim SMS kepada kakak. Saya menanyakan besarnya iuran. Lalu ia enyebutkan jumlahnya. Dari situlah akhirnya saya berbicara kepada tuhan, "Bapa, saya membutuhkan dana untuk membantu kecelakaan papi, buat mukjizat-Mu di minggu ini."

Saya ingat sekali di atas mobil, saya berdoa dan minta kepada Tuhan secara spesifik, "Saya akan memberikan sejumlah uang kepada kakak." Saya tidak mengerti dapat uang dari mana, tetapi di akhir minggu itu tiba-tiba ada telpon dari teman lama, ia bilang, "Tuhan menyuruh saya untuk memberkatimu." Saya benar-benar melonjak karena Dia benar-benar buka jalan. Akhirnya tuhan menyediakan dana untuk membantu kecelakaan papi kami.

Alkitab menceritakan bahwa suatu ketika Yesus dan Petrus diminta untuk membayar bea Bait Allah. Hal yang menarik adalah Dia menyuruh Petrus untuk memancing di danau, dan Dia berkata, "Ikan pertama yang terpancing bukalah mulutnya untuk menemukan uang di dalamnya." Dan mukjizat pun terjadi, ada uang di dalam mulut ikan!

HAl yang sama akan Dia kerjakan dalam hidup kita. Kerinduan-Nya sangatlah jelas, memberkati kita dan membuat mukjizat bagi kita! (bud)

SEBAB BAGI ALLAH TIDAK ADA YANG MUSTAHIL

Renungan Pagi

Previous
Next Post »