Terima Kasih

Halo semua,

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kiriman email2 yang banyak, ada cerita, kesaksian-kesaksian, dllnya. Dan saya masih berharap dapat kiriman lebih banyak lagi, pasti akan saya muat di Rumah Renungan. semoga artikel2 yang ada di Rumah Renungan dapat menjadi berkat bagi siapa saja orang yang membacanya yang sekarang sudah mencapai 1200 pengunjung yang telah mengunjungi blog Rumah Renungan ini, jika memang ada yang berasa diberkati dengan artikel2 yang ada disini, sebarkan keberadaan blog ini, karena blog ini saya buat karena saya terbeban ingin membagikan artikel2 yang saya dapat melalui email. Saya tunggu artikelnya lebih banyak lagi, kirim ke rumahrenungan[at]yahoo[dot]com.

Mengenai posting saya yang terakhir ini yang judulnya "Mimpi Pewahyuan Mengenai Indonesia", moga2 yang baca tidak ngeri dan ada yang salah mengartikan. Mengenai tempat yang juga disebutkan, saya sendiri juga tidak bisa komentar apa2, saya cuman ingin tidak perlu takut. Berdoa.. berdoa.. berdoa.. dan jangan lupa minta petunjuk dan bimbingan-Nya. Seperti pesan penulis kesaksian jg, sebarkanlah kesaksiannya, jika memang tidak terjadi apa2, tidak apa2, dan jika memang ini bakal terjadi nanti, setidaknya kita bersiap2 dan mengajak jiwa-jiwa yang banyak supaya diselamatkan.

Dan saya juga mohon bantuan Doa ya .. temen saya lagi sakit gejala tipes dan DB katanya, masuk rumah sakit tadi malem. Mohon bantuan doanya supaya cepet sembuh. Terima kasih dan Tuhan Yesus Memberkati. Saya tunggu kiriman2 artikel2nya dan kalian semua. :)

Lukas 14:23
Matius 28:19
Yesaya 60:5


Samuel MS
Previous
Next Post »