How To Be Saved

First, you must give your heart to Jesus Christ and repent of the sins in your life. Jesus will then take away every sin from your past from that moment on. No matter what sin you have committed, He will never remember them and His Spirit will come into you and live within you. You will have His peace and joy within, which the world can never give you. He truly wants you to go to Heaven and be blessed while you're on earth.

Pertama, kamu harus menyerahkan hatimu ke Tuhan Yesus dan menyesali dosa-dosa dalam hidup kamu. Yesus kemudian akan mengambil setiap dosa dari masa lalumu mulai saat itu. Tidak masalah dosa apa yang kamu lakukan, Dia tidak akan mengingat dosa-dosamu dan Roh-Nya akan datang kepadamu dan hidup dalam dirimu. Kamu akan merasakan kedamaian dan kegembiraan-Nya dalammu, yang tidak akan kamu dapatkan di dunia ini. Dia sungguh ingin kamu pergi ke Surga dan diberkati ketika kamu berada di dunia ini.

Going to church is very important to the Lord, because it is His house and He wants His people to praise Him. While we are praising Him in the church, we will receive many different kinds of blessing, such as healing and deliverance. Also, it is very important to listen to His word and fellowship with other Christians. This is what He wants us to do after we are saved.

Pergi ke Gereja sangat penting buat Tuhan Yesus, karena Gereja adalah rumah-Nya dan Dia ingin orang-orang yang percaya kepada-Nya memuji Dia. Saat kita memuji Dia di Gereja, kita akan menerima berkat yang bermacam-macam, seperti penyembuhan dan pembebasan. Juga, sangat penting mendengarkan kata-kata-Nya dan bersahabat dengan orang Kristen2 yang lain. Ini adalah apa yang Dia ingin kita lakukan setelah kita diselamatkan.

Reading the Bible daily and praying, many times a day, is a good way to have a relationship with Jesus. This way, you will hear His voice. God loves to hear your voice raised, praising Him instead of praying silently. God talks to us through the Bible because every word in the Bible is God breathed.

Membaca Alkitab setiap hari dan berdoa, beberapa kali sehari, adalah cara berhubungan dengan Yesus. Cara ini, kamu akan mendengar suara-Nya. Tuhan suka mendengar kamu mengangkat suaramu, memuji Dia selain berdoa. Tuhan berbicara kepada kita melalui Alkitab karena setiap kata di Alkitab adalah nafas Tuhan.


Some Christians and non-Christians literally hear God's voice; sometimes in whispers and other times His spirit speaks into our spirits. When this happens it is like a normal conversation between two people.

Beberapa orang Kristen dan non-Kristen mendengar suara Tuhan, kadang-kadang dalam bisikan dan kadang-kadang roh-Nya berbicara dengan roh kita. Ketika hal ini terjadi, ini merupakan perbincangan yang normal antara dua orang.

After giving our hearts to God, we must work out our salvation daily by giving up the worldly things that we have been doing before our salvation. If you really try, Jesus will strengthen you in every area of your life and you will find a joy that you could never imagine. The world can never match this joy.

Setelah memberikan hatimu ke Tuhan, kita harus melakukan tugas keselamatan setiap hari dengan menyerahkan hal-hal duniawi yang kita kerjakan sebelum kita di selamatkan. Jika kamu sungguh melakukannya, Yesus akan menguatkan kamu di seluruh hidupmu dan kamu akan menemukan kegembiraan yang tidak kamu bayangkan. Dunia tidak akan pernah cocok dengan kegembiraan ini.

God will test your obedience and if you are sincere, God will begin blessing you beyond belief. Some blessing come quickly, while others are slower to come. This is why we have to pray continually.

Tuhan akan menguji ketaatanmu dan jika kamu sungguh-sungguh, Tuhan akan mulai memberkati kamu melebihi keyakinanmu. Ada berkat yang datang cepat, dan ada yang datang perlahan-lahan. Inilah mengapa kita harus berdoa terus menerus.

Learning God's word is very important. Without knowing His word it's very hard to lead a life holy to the Lord and serve Him and be blessed.

Memahami firman Tuhan sangat penting. Tanpa mengetahui firman Tuhan akan sangat susah menjalani hidup sesuai dengan Allah dan melayani Dia dan diberkati.

If you have a desire to serve Him, God will bless you immeasurably. God's own son wanted to serve Him so much that He gave up His life for us. He didn't just die, but suffered mightily by hanging on the cross for hours, shedding His blood to cover our sins. This was done to save all mankind from the lake of fire.

Jika kamu mempunyai keinginan untuk melayani Dia, Tuhan akan selalu memberkatimu terus-menerus. Anak-Nya ingin melayani Dia sehingga Dia memberikan hidup-Nya untuk kita. Dia tidak hanya mati, tetapi menderita dengan disalibkan di atas kayu salib selama berjam-jam, menumpahkan darahnya untuk menebus dosa-dosa kita. Dan ini sudah dilakukan untuk menyelamatkan seluruh manusia dari lautan api.

God hates sin. Please ask God to search your heart to see if you have sinned willfully or without knowing before your bedtime prayer each night. We all sin every day and fall short of the glory of God.

Tuhan membenci dosa. Mintalah Tuhan untuk mencari dalam hatimu jika kamu melakukan dosa yang sengaja kamu lakukan atau tidak sengaja sebelum kamu tidur pada malam harinya. Kita semua berdosa setiap hari dan berlutut dalam hadirat Tuhan.


With God, nothing is impossible. He can do any and all things through us, but He will never force us to come to Him. We are born with a will and it is a matter of personal choice for each and everyone to come to Him or reject Him. He wants us to make a choice for Him and not the world.

Dengan Tuhan, tiada yang mustahil. Dia dapat melakukan semua hal melalui kita, tapi Dia tidak pernah memaksa kita untuk datang kepada-Nya. Kita lahir dengan sebuah kemauan dan ini adalah hak setiap orang untuk datang kepada-Nya atau menolak-Nya. Dia ingin kita untuk memilih Dia dan tidak memilih dunia.


This is the reason that anyone who has the salvation experience should witness and let others know about the Jesus that lives within them and resides on their tongue.

Inilah alasan bahwa setiap orang yang sudah diselamatkan harus menjadi saksi dan memberitakan kepada orang lain tentang Yesus tinggal di dalam mereka dan berada dalam lidah mereka.


Many feel that after we die, we don't know anything. In reality, only our bodies die, but the spirit and soul lives on through eternity, just as when we were alive. This is the reason He wants everyone to come to salvation.

Setelah kita meninggal, kita tidak tahu apa-apa. Dalam kenyataannya, hanya badan kita yang meninggal, tapi roh dan jiwa kita hidup dalam keabadian, seperti pada waktu kita hidup. Inilah alasan Dia ingin semua orang diselamatkan.


If you have been saved but have back slidden, please search your heart and make it right with God. Don't wait too long for we don't know the hour or the day that our lives will end or when Jesus comes for His church.

Jika kamu telah diselamatkan tapi kembali melakukan dosa, carilah hatimu dan temukan Tuhan lagi. Jangan menunggu terlalu lama karena kita tidak tahu berapa lama atau berapa hari hidup kita akan berakhir atau Yesus datang ke Gereja-Nya.


One of the saddest things in life is to never know Jesus. My heart aches for these unfortunate people because I know where they are going. I have Jesus' love in me.

Salah satu hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah tidak mengenal Yesus. Hati-Ku sakit untuk orang-orang yang tidak beruntung ini karena Aku tahu kemana mereka akan pergi. Aku punya Yesus yang mencintai aku.


Jesus' heart aches for His people every second, but there is nothing He can do for those who don't believe in Him. Whoever doesn't believe will be in Satan's hands for eternity.

Hati Yesus sakit untuk setiap orang setiap waktu, tapi tidak ada yang bisa Dia lakukan untuk orang yang tidak percaya kepada Dia. Barangsiapa yang tidak percaya akan berada di tangan iblis selama-lamanya.


God bless you,
Choo Thomas
Previous
Next Post »